Script Macro Auto Nyemplung Cargoship

http://logonoid.com/images/a4tech-logo.pngPemain point blank mungkin udah ga asing lagi sama script auto nyemplung ini kan? hehe
apa lagi yang hobi banget GB di cargoship, itung itung hemat energi aja bagi yang punya mouse X7, atau macro yang lainnya deh hehe
saya sertakan disini hanya gambar,  karena saya ga bisa share file, kebetulan mouse x7 saya udah saya jual, saya bosen main SG terus, setelah dijual eh taunya ada script ginian
Sedikit nyesel sih...
tapi bagi kamu yang punya, bisa langsung coba aja ikutin script yang ada disini nanti
daripada harus beli scriptnya ke orang dengan harga yang lumayan lah
mending kalian coba script ini dulu
untuk yang ga punya mousenya kalian bisa beli dengan harga yang lumayan sekarang, dulu saya beli 240rb
sekarang sekitar 180rb sudah dapat

Scriptnya:
 Baris Pertama:
 
Baris Kedua:





Saya harap kalian ngerti ya..
kalau ga ngerti bisa langsung comment aja dibawah, dan kalau perlu nanti saya pasangkan lewat team viewer

Sekian, Terimakasih

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Script Macro Auto Nyemplung Cargoship"

  1. script nya dr no.29 langsung ke no.37 apa ada lg gan isi dr no 29-36 ??
    penjelasan nya gan ty :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dikosongin aja gan, tapi kalau mau diisi dari 30 bisa kok
      ga akan ngaruh ke settingan ^^

      Delete
  2. Gan Kalau ke Mouse Tipe SteelSeries Kana Bisa gk gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kana ga bisa gan, kalau bisa juga saya share setting sensei saya :D

      Delete
  3. Gan Saya Masih Belom ngerti maklum nie masih newbie....

    Mohon Bimbingan nya donk Kk
    Bisa Add Fb Me..:Riski Saputro AccRetia
    NO:083897854230
    Pin:29FDFAB5

    ReplyDelete