10 Isu Transfer Manchester United

Masuk ke dalam Tim

1. Frank Lampard (Chelsea)
Spoilerfor klik:

Nama Frank Lampard kembali disebutkan sehubungan dengan kepindahan musim panas ke Old


2. Pierre-Emerick Aubameyang (St Etienne)
Spoilerfor klik:

sebuah wawancara dengan Foot Vert, ia berkata: "Ada kontak yang baik dengan dua klub Manchester Italia juga mengikuti saya, terutama Fiorentina, yang sangat panas pada saya, dan klub besar lainnya


3. Fernando Muslera (Galatasaray)
Spoilerfor klik:

spekulasi mengenai kiper Galatasaray Fernando Muslera namun Chelsea tertarik pada No1 Uruguay ketimbang United.

4. Marouane Fellaini (Everton)
Spoilerfor klik:

United akan membuat tawaran ketat dalam upaya untuk mencegah Marouane Fellaini bergabung dengan Chelsea. Situs Belgia mengklaim telah menyetujui kontrak lima tahun dengan klub London itu, tapi, jelas, tidak ada yang telah resmi ditandatangani dan Sir Alex tetap tertarik pada tanda tangannya. Sementara itu, David Moyes mengomentari cerita Chelsea: "Saya tidak peduli Mudah-mudahan, Marouane akan berada di sini lebih lama dari musim ini - bahkan lebih lama"


5. Sylvain Marveaux (Newcastle)
Spoilerfor klik:

Sasaran nama baru MU ini menurut 10Sport, Situs Perancis mengatakan gelandang fantastis ini dalam pertandingan Boxing Day di Old Trafford dan United tekesan oleh-nya.


6. Wilfried Zaha (Crystal Palace)
Spoilerfor klik:

The Times dan sejumlah surat kabar inggris percaya United memenangkan perlombaan untuk menandatangani Zaha Wilfried Crystal Palace. Pemain depan yang dibandrol di 12juta £ dan Arsenal menarik diri dari perburuan tanda tangan.


7. Leo Baptistao (Rayo Vallecano)
Spoilerfor klik:

Seperti surat kabar Spanyol menunjukkan pemain Rayo Vallecano yaitu Leo Baptistao. Pemain asal Brasil telah terkesan di musim pertamanya di La Liga dan telah menarik perhatian dari klub-klub lain, termasuk Manchester United.


Keluar dari Tim

1. Nick Powell (Peterborough, Birmingham loan)
Spoilerfor klik:

Birmingham City adalah klub terbaru yang terkait dengan serangan pinjaman untuk Nick Powell. Express & Star melaporkan bahwa mantan bintang muda Crewe adalah salah satu dari dua target jangka pendek untuk Blues bos Lee Clark dengan Watford Jonathan Hogg juga pada agenda.
Darren Ferguson kepada situs resmi Peterborough ini: "Ada rumor tentang Nick Powell, saya tidak tahu di mana mereka datang dari Hal ini tidak akan terjadi, dan saya tidak terlalu yakin ayah saya (SAF) akan membiarkan dia. keluar pada pinjaman pula. "

2. Danny Welbeck (Reading loan)

Spoilerfor klik:

Reading yang tertarik pada penandatanganan Danny Welbeck untuk sisa musim ini, menurut The Sun


3. Bebe (Rio Ave, loan - confirmed)
Spoilerfor klik:

Bebe telah menyelesaikan pinjamannya beralih ke Rio Ave. Setelah itu United juga mengkonfirmasikan John Cofie dan Gyliano van Velzen telah kembali dari menjalankan dari Sheffield United dan Royal


Selengkapnya
Spoilerfor klik:

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Isu Transfer Manchester United"

Post a Comment